Safelink Blogger Template
Akhirnya jadi juga, kali ini bloggerku bikin template safelink buat blogger. Apa itu safelink?, dari artinya sobat pasti sudah tau, safe artinya aman, dan link artinya tautan. 😃

Safelink berfungsi buat meningkatkan penghasilan dari iklan pada sebuah Website. Oke, kita langsung saja ambil contoh : Blog Download. Blog download pasti visitor banyak banget, cuman sayangnya susah buat di daftarin AdSense. Nah, Safelink ini berfungsi buat mengatasi masalah seperti itu 😄

Oke, kita langsung lihat Fitur keren dari template ini 😂

FEATURES

FeaturesAvailability
Pagespeed Insight 100/100True
GTMetrix 100/100True
ResponsiveTrue
Support PasswordTrue
Anti AdBlockTrue
Support AdSenseTrue
Random PostTrue
Visit Link Pindah - PindahTrue
Script Auto SafelinkTrue
Countdown TimerTrue
Recent Post By URL (Blogger / WordPress)True
Much MoreTrue

Nah, keren kan 😂 Safelink ini berbeda dengan safelink yang lainnya 😃 Yaitu support Password, agan bisa memberi password pada link yang ditentukan 😃.

Dan Admin juga sudah menyediakan script untuk membuat safelink otomatis tanpa mengupdate artikel sobat 😉 .

Sedia trial juga lohh, 😉 Trial selama 3 hari 😄. Sobat bisa beli template ini dengan harga murah meriah, yaitu : 100.000 saja 😃



Mungkin hanya sekian artikel kali ini. Terima kasih buat yang udah ngasih Support buat bloggerku 😘 Next time bloggerku bakal ngasih template deh buat pengunjung setia 😉
0
Shares