Cara Menghilangkan Tanggal Postingan Di SERP Untuk Optimasi SEO
Cara Menghilangkan Tanggal Postingan Di SERP Untuk Optimasi SEO
Cara Menghilangkan Tanggal Postingan Di SERP Untuk Optimasi SEO - Kali ini bloggerku akan membahas tentang SEO, saya sempat melihat sebuah artikel yang menjelaskan bahwa menghapus tanggal pada sebuah blog dapat meningkatkan SEO, SEO adalah sebuah singkatan dari Search Engine Optimization, pasti sobat sudah sering dengan :) nah di sini saya akan menjelaskan mengapa artikel yang tanpa tanggal dapat meningkatkan SEO :D bagi sobat yang penasaran sobat akan mengetahuinya di artikel ini :D yuk kita simak :).

Mengapa artikel yang tanpa tanggal bisa meningkatkan SEO???, hmmm, jawabanya adalah karena akan menarik para pengguna Google untuk mengklik artikel sobat karena tidak mengetahui tanggal saat sobat posting :), sebuah contoh : ketika sobat mencari sesuatu di Google sering mencari artikel terbaru, karena sudah pasti lebih lengkap :) sebenarnya tanggal pada postingan juga berguna untuk memberi tau pengunjung bahwa artikel tersebut telah di Publish pada tanggal tersebut, :D.

Menghilangkan Tanggal Postingan Di SERP Pada Blog

Nah tadi sudah dijelaskan mengapa blog yang tanpa tanggal bisa meningkatkan SEO, kali ini saya akan membahas bagaimana cara menghilangkan tanggal pada postingan Blogger, penasaran yah??hihi yuk langsung kita simak saja :).

1. Seperti biasa sobat login dulu ke Blog sobat
2. Masuk ke Tata Letak
3. Di sana ada bagian widget Blog post, sobat bisa melihat seperti gambar di bawah ini, lalu sobat klik Edit
Tata Letak

4. Nanti akan muncul sebuah halaman baru, sobat bisa mengaturnya sesuka hati sobat, untuk menghapus bagian tanggal sobat bisa menghilangkan tanda centang seperti gambar di bawah ini
Centang

5. Setelah itu sobat silahkan klik Simpan / Save dan lihat hasilnya :D

Nah setelah itu tanggal pada postingan blog sobat akan hilang, namun belum tentu hilang pada artikel di Serp Google, karena masih membutuhkan waktu agar google melakukan index ulang pada artikel blogger sobat.

Sekian artikel tentang Cara Menghilangkan Tanggal Postingan Di SERP Untuk Optimasi SEO, jangan lupa baca juga Cara Menghapus Postingan Blog Yang Benar Dan SEO.
0
Shares