Material Blogger Responsive Template
Material Blogger Responsive Template
Material Blogger Responsive Template - Kali ini bloggerku akan membagikan template yang super keren, sekaligus template pertama di bloggerku. Template yang saya bagikan ini adalah template dengan design yang Material dari nama templatenya saja sudah Material Blogger jadi pastinya template tersebut didesign dengan material. Material adalah sebuah design yang terinspirasi dari Google, yang dulu sempat populer seperti Flat Design, mungkin di lain waktu saya akan membagikan yang versi Flat. Template di sudah saya berikan fitur fitur keren dan pastinya sudah SEO friendly.

Sebenarnya saya berniat untuk menjualnya tapi saya berubah pikiran. Dan saya membuat versi Free, hitung hitung nambah backlink. Di versi Free ini terdapat iklan tapi tenang iklan ini tidak akan mengganggu blog sobat. Untuk yang ingin menghilangkannya bisa contact saya via Facebook, dengan biaya hanya Rp.100.000.

Di Template ini saya berikan kemudahan untuk para penggunanya, jadi tidak perlu merubah rubahnya pada Edit HTML. Dan sobat bisa mengganti warna dengan warna kesukaan sobat dengan mudah, sobat bisa lihat Documentationnya di dalam file yang sobat download nanti.

Ini adalah informasi template Material Blogger

Tentang Template :

Name          : Material Template - Blogger
Date            : March 2016
Version       : 1.0
Created by  : Dihak M N A - Bloggerku.com

Tertarik untuk menggunakannya??, sebelum kita lanjut.. Kita lihat dulu Feature yang ada pada Template ini.

Features :

FeaturesAvailability
SEO FriendlyTrue
Valid Schema.OrgTrue
ResponsiveTrue
MenuTrue
Mega MenuTrue
Easy CustomizationTrue
Unlimited ColorTrue
Realated ArticleTrue
Ajax Load MoreTrue
Page NavigationTrue
Back To TopTrue
BreadcrumbsTrue
Tab WidgetTrue
Social WidgetTrue
Facebook WidgetTrue
Credit RemovableFalse
No AdsFalse


Review Template :




Tata Letak



Silahkan sobat Download Templatenya di bawah ini :



Maaf, bila ada kekurangannya.. Insyaallah, nanti akan di update terus dan memperbaiki beberapa Bug yang ada di Template Versi sekarang (1.0). Sobat juga bisa menrequest template di komentar, sobat juga bisa meminta Feature untuk versi barunya :D

Biasakan untuk meninggalkan jejak di komentar yah.. Semoga template di bawah ini bisa jadi template yang cocok untuk blog sobat dan menjadi template yang selalu sobat pakai.. :D

Sekian artikel tentang Material Blogger Responsive Template, jangan lupa baca juga Membuat Share With Counter Pada Blogger.

Semoga Bermanfaat..
0
Shares