Tempatnya Beli Hosting & Domain Berkualitas
Ibarat membeli rumah di komplek perumahan, tentunya anda harus memesan kapling terlebih dahulu agar dapat mendirikan suatu bangunan. Begitu juga dalam jaringan internet. Terdapat domain, hosting, dan SSL yang dapat direpresentasikan sebagai kapling, bangunan, nama bangunan, dan pengaman pada suatu komplek perumahan.

Tahukah anda, DomaiNesia menawarkan domain dan hosting yang sangat murah dan berkualitas. kali ini saya akan menjelaskan beberapa paket hosting yang ada di DomaiNesia.

1. Paket Hosting Lite

DomaiNesia menyediakan Paket Lite, paket ini biasanya digunakan untuk kalangan pribadi, misalkan untuk blog pribadi atau untuk mereka yang sedang menjalankan tugas kuliah. Paket hosting lite memang tergolong paling murah dari paket hosting yang lain, yaitu cuma Rp. 8.000 perbulan.
Untuk kapsitasnya paket lite mempunyai kapasitas sebesar 300 MB. kapasitas in iyang nantinya tempat untuk menyimpan file-file yang kamu upload. semakin banyak file yang kamu upload, semakin habis pula kapasitasnya. Paket menyediakan fitur unlimited bandwith sehingga cloud hosting kamu takkan down meskipun banyak pengunjung yang berkunjung ke web kamu secara bersamaan.

2. Paket Hosting Extra

Paket berikutnya ialah paket ektra. Pada paket extra kamu akan mendapat kapasitas sebesar 750 MB, dan cuma Rp. 16.000 perbulannya, murah kan. semakin besar paketnya semakin murah juga harganya. Paket menyediakan fitur unlimited bandwith, dalam paket ini kamu juga dapat menghelola 5 website dalam satu hosting. jadi, jika kamu memiliki 5 web atau blog kamu bisa mengontrolnya dalam satu hosting. selain itu paket ini juga menyediakan fitur unlimited email untuk brand kamu.

3. Paket Hosting Super

Sesuai dengan namanya, paket ini memang sungguh super, kenapa demikian? karena paket ini menyediakan banyak fitur yang mampu menyimpan file web kamu sebesar 2 GB. Kamu juga bisa mendapatkan unlimited bandwith, unlimited email dan unlimited website. Ada satu pasilitas yang akan membuat kamu ingin segera membeli paket hosting super di DomaiNesia. apakah itu ? yaitu kamu bisa mendapatkan free domain, tentunya kamu harus membeli paket hosting super jangka waktu 1 tahun.

Bagaimana dengan harganya? Kamu cukup membayar Rp. 32.000 perbulan anda dapat menikmati fitur fitur super di paket super ini.

4. Paket Hosting Monster

Apakah kamu kurang puas dengan fitur fitur yang ada di paket super, tenang sob DomaiNesia masih punya satu paket lagi yang pastinya akan lebih memudahkan kamu untuk mengupload file ke website. Paket inimenyediakan kapasitas sebesar 5 GB, dan untuk harganya paket ini di tarif cuma Rp. 64.000 perbulan
0
Shares